Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Penerima SK Tunjangan Profesi (SKTP) 2016 Dikdas Guru PNS dan Non PNS Seluruh Indonesia

Daftar Penerima SK Tunjangan Profesi (SKTP) 2016 Dikdas Guru PNS dan Non PNS Seluruh Indonesia - Posting kali ini info guru khusus berbagi untuk guru PNS dan Non PNS yang ingin mengecek status data SKTP 2016 apakah sudah terbit SK atau belum maka anda harus membaca artikel ini. Daftar lengkap penerima SKTP 2016 ini terdiri dari Daftar PTK Bersertifikat Pendidik Melalui Mekanisme Dana Pusat (Non PNS) dan Daftar PTK Bersertifikat Pendidik Melalui Mekanisme Dana Transfer Daerah (khusus PNS) yang datanya sudah diupload oleh P2TK Dikdas. Masing-masing folder data terdiri dari 513 Kab/Kota seluruh Indonesia, jadi silahkan anda browsing link yang saya berikan kemudian unduh data per Kab/Kota masing-masing.  

sktp 2016


 Bagi anda guru PNS, coba cek pada status dokumen sesuai Nama dan Nomor NUPTK anda apakah tertulis Data Sudah SK atau Belum Memenuhi Syarat, jika belum memenuhi syarat maka segeralah cek kesalahan atau kekurangan data anda melalui operator sekolah dan dinas pendidikan setempat. Demikian pula untuk anda guru non PNS jika pada kolom status dokumen terdapaat keterangan Belum Memenuhi Syarat atau Menunggu Validasi/Verifikasi, maka segeralah juga cek kesalahan atau kekurangan data anda melalui operator sekolah dan dinas pendidikan setempat. Penyebab Belum Memenuhi Syarata biasanya pada kolom Keterangan terdapat penjelasan tambahan misalnya, JJM Tidak Memenuhi Syarat, Sudah Pensiun, NIP PNS tidak 18 digit dan lain-lain.

Silahkan anda cek Daftar PTK Bersertifikat Pendidik Melalui Mekanisme Dana Pusat (Non PNS) dan Daftar PTK Bersertifikat Pendidik Melalui Mekanisme Dana Transfer Daerah (khusus PNS) melalui link folder Google Drive dibawah ini. Jika folder sudah terbuka pilih mode Tampilan Daftar supaya anda mudah mencari file Excel Kabupaten/Kota masing-masing. Selanjutnya klik 2x pada nama filenya dan klik tombol unduh (download) dibagian atas. Jika anda kesulitan dalam mendownload file ini atau ada file yang mungkin lupa saya upload, mohon tulis di komentar dan cantumkan email anda. Insyaallah akan saya balas dan kirimkan langsung file excelnya ke alamat email anda

Data SK Tunjangan Profesi 2015 Dikdas Terbaru


Sekian dulu info terkini tentang Daftar Penerima SK Tunjangan Profesi (SKTP) 2016 Dikdas Guru PNS dan Non PNS Seluruh Indonesia, semoga anda termasuk sebagai penerima tunjangan profesi 2016 ini. Jangan lupa bagikan juga link artikel kepada teman-teman anda yang mungkin membutuhkan informasi ini.