Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download SK Tunjangan Profesi Guru SKTP 2014

Download SK Tunjangan Profesi Guru SKTP 2014 - Dafftar penerima SKTP 2014 Dikdas Dikmen Kabupaten dan Kota di seluruh Provinsi Indonesia yang datanya diambil dari banyak sumber Disdikpora atau Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota. Status data dokumen SKTP 2014 yang termuat dalam Laporan Koreksi Data Tunjangan Profesi ini ada yang berupa data siap sk namun ada juga yang masih berupa rekap data pra sk dengan keterangan kekurangan-kekurangan data yang perlu segera diperbaiki atau dilengkapi oleh calon penerima SKTP 2014 ini. Untuk lebih jelasnya silahkan dilihat saja dalam lembar file Excel yang sudah saya upload dan ada di halaman download pengumuman. Data file Excel akan diupdate lagi jika ada penambahan data SK terbaru.  


SK Tunjangan 2014

Demikian info singkat Download SK Tunjangan Profesi Guru SKTP 2014Seluruh Indonesia ini, selamat buat yang sudah keluar SK-nya. Semoga dana tunjangan sertifikasi yang didapat bisa menjadi pemacu semangat bagi semua guru di Indonesia untuk terus berkarya meningkatkan kinerja dan profesionalismenya serta mengabdi untuk kemajuan dunia pendidikan kita.

9 komentar untuk "Download SK Tunjangan Profesi Guru SKTP 2014"

  1. mohon share juga SKTP Dikmen 2014 Kab. Nagekeo wilayah NTT

    BalasHapus
  2. Maaf mau tanya daftar sktp untuk kaupaten sumba barat daya propinsi ntt mana ya?
    Saya guru sertifikasi lulus tahun 2007, selama tahun 2013 smpai skrg saya blm dapat tunjangan sertifikasi. Masalahnya apa ya? Bantuin saya ya pak?

    BalasHapus
  3. Salam Dapodikdas. Tolong Share juga SKTP untuk Kabupaten Minsel

    BalasHapus
  4. Pak Kenapa ya setelah Cek di Laporan SKTP waktu Sinkron tdak berubah, padahal Singkron terakhir 18 Mei tapi setelah di Laporan Info 4 mei terus .... sehingga JJM tidak ada uintuk semester 2

    BalasHapus
  5. Mohon diunggahkan SKTP GURU KOTA KUPANG NTT.MKSH

    BalasHapus
  6. Mana Kabupaten sumedang,,ko ga ada,,,,..

    BalasHapus
  7. Assalam. Selamat Pagi Admin yang terhormat, tolong tampilkan Daftar No. SKTP Caturwulan III 2014 Guru SD beserta NO. urutnya untuk Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah. Trima Kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sk yg lama aja bu,habis kan gransinya dulu,nanti urusyg baru di kua

      Hapus