Link Alternatif DJP Online https://djponline.pajak.go.id

Artikel terkait : Link Alternatif DJP Online https://djponline.pajak.go.id

Link Alternatif DJP Online https://djponline.pajak.go.id – Bagi para wajib pajak yang ingin melaporkan SPT Pajak Tahunan via eFiling - DJP Online, mungkin saat ini sedang kesal karena susah sekali untuk masuk ke situs pajak tersebut. Meskipun sudah bisa login nggak tau kenapa situsnya malah error. Nah kalau ternyata solusi mengatasi error djp online ternyata tidak ampuh juga untuk digunakan mungkin ada baiknya anda mencoba link alternatif djp online berikut ini.

https://djponline.go.id

Seperti kita ketahui bersama belakangan ini kabar tentang DJP Online yang seringkali error atau bermasalah saat ini sedang ramai dibicarakan baik di media sosial maupun situs-situs berita nasional. Hal ini makin diperparah dengan kondisi dimana batas waktu Wajib Pajak untuk menyampaikan Laporan SPT PPh ini paling lambat tanggal 31 Maret 2016, faktor inilah penyebab utama turunnya kinerja server DJP Online. Untuk mengantisipasi kondisi ini pihak Ditjen Pajak membuka server dan alamat url baru untuk login di DJP Online dimana sebelumnya akses melalui : djponline.pajak.go.id/account/login, saat ini bisa juga menggunakan link alternatif alamat login djponline yaitu : https://djponline2.pajak.go.id/account/login.


Semoga dengan penambahan link alternatif ini bisa mengurangi beban pada server utama djponline. Jika anda mendapati pesan system sedang sibuk pada link alternatif 2 diatas, coba terus setelah beberapa saat.

Artikel Informasi Guru Terkini Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013-2016 Informasi Guru Terkini | Google