Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lihat Hasil UKG Online 2014 di www.sergur.kemdiknas.go.id

Lihat Hasil UKG Online 2014 di www.sergur.kemdiknas.go.id - Seperti disampaikan sebelumnya dalam Jadwal Lengkap UKG 2014 bahwa pengumuman hasil pelaksanaan UKG 2014 pada tanggal 4-8 Maret kemarin akan diumumkan melalui website sergur.kemdiknas.go.id. Tahun ini UKG dilaksanakan melalui 2 tahap yaitu uji kompetensi secara online dan uji kompetensi secara manual. Menurut jadwal resmi, pengolahan hasil uji kompetensi guru dilaksanakan dari tanggal 8-11 Maret kemarin, dan pengumuman hasil UKG berbasis website juga akan disampaikan dalam bulan Maret ini juga. Nah buat Anda yang sedang menunggu pengumuman hasil UKG 2014, silahkan dipantau terus saja melalui website info sertifikasi guru di www.sergur.kemdiknas.go.id.  

Hasil UKG 2014

Bagi Anda yang sudah dinyatakan lulus UKG 2014, maka selanjutnya akan mengikuti tahapan PLPG (Pendidikan dan Latihan Profesi Guru) yang akan diselenggarakan oleh LPTK/Universitas di daerah masing-masing. Silahkan Anda baca artikel Dokumen Syarat PLPG 2014 Yang Harus Dipersiapkan yang telah saya posting sebelumnya. Dalam artikel tersebut sudah saya sebutkan satu-persatu apa saja Berkas yang harus dilengkapi sebagai syarat mengikuti PLPG 2014.

Demikian info singkat sertifikasi guru Lihat Hasil UKG Online 2014 di www.sergur.kemdiknas.go.id ini. Semoga Anda berhasil lulus UKG 2014 !!

Posting Komentar untuk "Lihat Hasil UKG Online 2014 di www.sergur.kemdiknas.go.id"